Sunday, April 24, 2011

BF2 : UNLOCK GUNS


Nice gun pack

Salam prajurit !!!

                Buat yang masih maen gamen battlefiled 2, meskipun game ini dah berumur lebih dari 5 Tahun. Tapi jangan lupa nih buat donlot file ini. Ni adalah file buat nge-unlock beberapa senjata yang masih terkunci di battlefield 2. Contoh nya seperti scar-h, p90, l96a1 dll. Yang membutuhkan pangkat online untuk membukanya.

                Namun tenang, anda main offline pun tetap bisa merasakan sensasi senjata tersebut. Berikut adalah pack senjata yang telah saya pilihkan :



MEC :    SPECOPS     == FAMAS
              SNIPER         ==  L96A1
              SUPPORT     == MG36
              ASSAULT     ==AK101 
              MEDIC          == AK47
              ENGINERR   == MP7
             ANTI-TANK  == P90

















USMC :   SPECOPS         == G36C
                SNIPER            == BARRET M95
                SUPPORT        ==  HK21
                ASSAULT        ==  FN2000
                MEDIC             ==  L85A1 (SA 80)
                ENGINERR      == JACKHAMMER
                      ANTI-TANK           ==  M16












 
CHINA : SPECOPS              : SCAR-H
                SNIPER                 : DRAGUNOV
                SUPPORT             : RPK
                ASSAULT              : G3A3
                MEDIC                  : G36E
                ENGINEER           : MP5
                ANTI-TANK         : PROTECTA











Selain itu juga ada beberapa tambahan seperti jumlah magazine yang baru dan damage yang baru !!!




++ NEW DAMAGE
NEW RECOIL
AND NEW ZOOM RANGE SNIPER !!!


__________________________ 
DOWNLOAD FILE  (via 4shared)!
__________________________
DOWNLOAD FILE (via Gamefront)!
__________________________


Notice :
File tersebut hanya bekerja di battlefield v 1.4 atau lebih
Tidak bekerja di v1.0 atau dibawah 1.4

Namun jangan khawatir, ada link download patch 1.4 beserta crack nya 
BF2 1.4 PATCH DOWNLOAD  :
BF2 1.4 PATCH

BF2 1.4 CRACK DOWNLOAD  :
BF2 1.4 CRACK (via Gamefront)
BF2 1.4 CRACK (via Mediafire)

UPDATE !!!!!

Cara menempelkan file :
  1. Download file nya DISINI (via 4shared) & DISINI (via Gamefront)
  2. Download DOWNLOAD_ServerArchives.CON
  3. Setelah itu buka folder battlefield 2 misal :
Battlefield2/mods/bf2

  1. Lalu paste file downloadan GunPack.zip dan ServerArchives.CON di folder bf2
  2. Ingat yang di paste itu Gunpack.zip dan ServerArchives.CON nya, bukan FOLDER nya :)
Sebelumnya maaf ya garing
ini post pertama saya...

hehehehe.......

UPDATE !!!
Langkah-langkah nya sudah saya simpelkan jadi, semoga membantu :)


Pertanyaan-pertanyaan :
(+) Kok ga work ya gan ?
(-) Pastikan Versi BF2 kamu udah versi 1.4 karena untuk memainkan mod ini, perlu versi 1.4, untuk cara nge patch nya lihat disini. setelah itu kamu downlload ke 2 file (Gunpack.zip dan ServerArchives.CON) lalu ikuti cara-cara diatas

(+) Game ga mau work setelah Exctract ServerArchives.CON ?
(-) Kemungkinan file GunPack.zip masih tertinggal. Ingat, yang di paste itu bukan Folder GunPack tapi file Gunpack.zip nya. dan yang terpenting adalah BF2 kamu harus versi 1.4



kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

161 comments:

  1. Wah, keren kk
    izin donlot yah...

    ReplyDelete
  2. ah biasa aja,
    haha,,qding
    keren kk..

    ReplyDelete
  3. terus cara masukin fileNya di mana y mas?

    ReplyDelete
  4. dah di update tuh...
    maaf ya sebelumnya lama
    saya lagi sibuk
    hehe :)

    ReplyDelete
  5. satu lagi,
    kalo link nya ada yang rusak
    lapor aja ya
    ntar saya benerin

    ReplyDelete
  6. kok file yg di gamefront itu gunpacknya gak bisa di download..???? mohon di perbaiki......

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. oke...
    saya akan perbaiki
    ntar tinggal di download lagi aja

    ReplyDelete
  9. @ridho
    kalau kamu punya game BF2
    tinggal ikuti aja caranya...
    moga berhasil.

    ReplyDelete
  10. koq gak work ya gan?????

    mhon pencerahan.nya?????

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin Battlefield kamu versinya masih 1.0, coba patch dulu ke Bf 1.4 (link nya udah saya cantumkan di atas) dan jangan lupa DL juga crack nya. kalo udah patch 1.4, ikuti langkah di atas dan pasti work kok :D

      Delete
    2. di readme.nya itu udh V.1.41.................,,,,,,,

      Delete
    3. maksudnya gimana gan ?
      btw, itu patch emang khusus BF 2 Versi 1.41 ke atas

      Delete
  11. kok pas saya masuk k ServerArchieves.con trus saya tambahkan tulisan fileManager.mountArchive GunPack.zip Objects kenapa pas di save tidak bisa ? tulisan'a akses denied.. mohon pencerahan'a..

    ReplyDelete
  12. mungkin itu file nya di "Read Only"
    trus satu lagi
    tempatkannya di baris pertama ya
    soalnya saya dah coba work itu

    ReplyDelete
  13. Replies
    1. silahkan dicoba gan, mampir juga ke postingan lanjutannya :
      http://basitapihot.blogspot.com/2012/03/bf2-unlock-guns-v2.html

      Delete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. gan kalaw nambah map tanpa di patch bisa gg......???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok, coba aja cari-cari map patch 1.0
      kaya Jordan Valley, dsb
      agak lupa lagi saya juga, dah lama ga main BF2

      Delete
  16. gan apa beda nya bf v 1.4 sama v 1.0

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda ada senjata baru, team baru, map baru, dan bisa pake mod buatan saya itu, yang BF2 Unlock.
      Trus banyak juga map-map yang bisa di download & jalan di patch V1.4

      Delete
  17. gan bisa gak pake notepade biasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh tentu saja bisa gan, tinggal di klik kanan aja, open with : Notepad
      atau diatur di klik kanan, properties

      Delete
  18. gan cara ngepatchnya gimana. ? wah saya ga bgitu paham komuter nih? maaf,....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tinggal donlot file nya aja gan 500 mb an, ini :
      lalu klik 2x file nya, jalankan setup nya, gitu
      ini link nya :
      http://www.gamefront.com/files/Battlefield+2+v14+Patch/;5472285;;/fileinfo.html

      Delete
  19. hehehehe saya confused!! download bf2 v 1.4 / lebih dimana yah? hehehe sory ngrepotin lagi!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah gapapa gan, tenang aja :)
      ini link nya gan :
      http://www.gamefront.com/files/Battlefield+2+v14+Patch/;5472285;;/fileinfo.html

      Delete
  20. bang gunpack 1 ama 2 bisa d satuin gg???

    ReplyDelete
    Replies
    1. gunpack v.2 tuh revisi dari gunpack v.1
      tinggal pilih aja mau yang mana. Dari segi 'komposisi' senjata per team sama aja kok.
      cuma settingan senjatanya ada yang beda, biar agak balance gitu :)

      Delete
  21. kok masih g bisa padahal udah ku taruh di filenya dan ku tambahin tulisannya tp kok ttp g bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. bf2 nya udah patch 1.4 belum ?
      kalo mod yang ini, harus pake patch 1.4 gan :)
      soalnya di 1.0 ada beberapa senjata yang ga ada.

      Delete
  22. dicoba dulu ah, mudah2an berhasil

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan, semoga berhasil :)
      tinggal ikuti cara cara diatas, patch harus 1.4
      dan atur juga ServerArchives.CON nya

      Delete
  23. gan kalo pake notepad biasa gmana caranya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh bisa, tinggal di klik kanan > properties > open with > change ganti jadi Notepad. udah itu coba buka lagi :)

      Delete
  24. gan, cara menimpa patch yg V.1,4 itu gmn? soalnya gw d rumah pake yg V.1,0
    mohon pencerahan nya gan ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dilihat disini gan, silahkan :
      http://basitapihot.blogspot.com/2012/08/bf2-cara-patch-battlefield-2.html

      :)

      Delete
    2. itu patch nya beneran 530 mb? kok beda dengan yg agan ksih yg di atas.. yg di atas patch nya cmn 1,4 MB

      Delete
    3. yang 530 mb itu patch buat nge upgrade BF2 agan ke versi 1.4 soalnya mod bikinan saya jalannya di patch itu :)

      sedangkan yang 1.4 mb itu mod bikinan saya, kalo mau jalan lakukan cara diatas dulu ^^

      Delete
  25. gan udh dd patch trus crack`a d copy, mod`a juga udah d copy udh seting yang *.con
    tp hasil`a ttp v 1.0 n snjata`a gx mw gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. spertinya salah di settingan ServerArchives.CON nya gan
      kenapa ga coba download aja yang buatan saya, ada di baris akhir tuh.
      atau kalo ngga ini :
      http://www.mediafire.com/?xs56okyy6jg3baj

      Delete
  26. aku dah download server.CON nya tetep g bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. patch nya udah 1.4 belum ?
      kalau maish V1.0 gabisa :o

      Delete
  27. Replies
    1. jadi gini gan, kalo mau pake mod diatas harus pake versi 1.4 dulu BF2 nya.
      caranya gini :
      1. Download dulu patch nya (500 mb an) & crack nya juga.
      2. untuk panduan patch liat di postingan saya yang lainnya tentang BF2.
      4. setelah itu download file diatas, GunPack.zip beserta ServerArchives.CON nya
      5. Kalau udah exctract di Folder BF2
      6. Kalau masih belum work coba di BF2 Unlock Guns - Part 2 :)

      mungkin cuma segitu, kalau ada apa2 tanya lagi aja.

      Delete
  28. mas gamenya gak mau work abis extract server.CON nya
    mohon pencerahaannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. BF2 nya udah versi 1.4 belum ? kalo belum download dulu patch nya.

      GunPack.zip nya udah di Download belum ? kalau belum, download dan exctract bersamaan dengan ServerArchives.CON di folder BattleField2/mods/bf2 :)

      Delete
  29. gan . ko GUns saya cuma ada 4 yah ? gimana itu ? saya maen offline

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya cuma ada 4 gimana gan ?

      Delete
    2. iya aku instals bf 2 dari kaset nyewa di rental . di mode single player sama multiplayer (ofline) itu senjatanya cuma ada spesial force, sniper, assalult terahir supoort ,
      engginer, medic sama anti tank nya ga ada , gimana itu gan ?

      Delete
    3. ko bisa gitu ya ?
      itu pake BF2-Unlock Guns ?
      kalo iya, BF2 nya udah di patch belum ?

      kalau dirasa error, pake settingan normal aja. ga usah pake mod itu ini :D

      Delete
    4. yo maka dari itu saya pertanyakan gan .
      engga gan, emang dari awal dari pertama instal juga uda begitu gan .
      dari versi 1.0 trus sampe tak patch ke 1.4 itu senjatanya tetap sma cuma ada 4 itu .

      apa emang yang offline senjatanya cuma itu ya ?

      Delete
    5. oh kayanya yang agan bf2 nya agak gimana gitu (hehe)
      soalnya normalnya senjata nya tu 1 tim ada 7, dikali 3 tim (USA,PLA,MEC) jadi 3x7 = 21 senjata
      normalnya gitu gan
      maaf baru kebales komennya, baru kebaca gan :-)

      Delete
  30. gan udah bisa di masuiki tapi ketika loading mau main malah keluar sendiri gmn tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ServerArchives.CON (download di atas) dan BF2UnlockGuns.zip (download di atas) nya udah di paste di Folder Battlefield2/mods/BF2 belum ?

      Delete
    2. udah tapi patchnya ada bacaan "can't find install folder for battlefield 2(TM)."

      Delete
    3. udah di jawab komen kamu di postingan sebelah :)

      Delete
  31. gan crack nya ko gg bisa di download?

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, udah ditambah da link baru dari Mediafire.
      silahkan di download :-)

      Delete
  32. kok kagak bisa di download ya patch nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang problem dari sana nya gan, soalnya mereka nge filter ip addres berdasarkan negara, dan indonesia ga masuk dalam daftar mereka, jadi kira-kira gabisa download disana, kalau gasalah masalahnya gitu.
      maaf saya gabisa upload ulang, size nya gede (400 mb) selain itu uploader aslinya pun bukan saya, saya cuma share link :-)

      Delete
    2. iya gan,ane dah download patch 1.41 tapi kog error ya ?
      '' can't find instal folder battlefield 2(TM) '' itu kenapa gan ?
      minta pencerahan

      Delete
    3. sebelumnya agan harus punya file bf2 yang murni installan, bukan hasil copas
      biasanya message itu muncul karena program tidak mendeteksi adanya game bf2 yang ter-install sebelumnya

      Delete
  33. gan saya abis download ini kok jadi gk bisa maen online ya padahal udh saya uninstal trs di instal lagi? wah knpa nih gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalau pake mod apapun ga akan bisa main online, kecuali pake mod yang sama ama servernya.

      udah di install ulang tetep gabisa ?
      Punkbuster(atau apalah namanya) ikut di install ga ?
      kalau ga salah itu harus ada :)

      Delete
  34. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  35. gan, emang kalo patch nya gk di download juga itu programnya gk jalan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mods nya ga jalan, butuhnya yang versi 1.4 :-)

      Delete
    2. gan, patch nya gk bisa di download.
      kalo ane download di tempat laen masih bisa jalan gk programnya?

      Delete
    3. bisa gan, intinya yaa download patch Battlefield 1.4

      Delete
    4. gan ane mau nnya :D
      gan ane kan nyari" artikel tentang unlock weapon tanpa harus gnti ke v1.4.
      itu katanya kan buka unlock.py abis itu gnti defaultunlock jadi 1 smua. emng sih ke buka senjatanya.
      tp kok cuma M92, jackhammer, G36C, protecta, RPK yg ada, yg laennya gk ada
      .
      kira" ada carannya gk supaya versi tetep 1.0 tp senjata ke buka smua?

      capek gan ngeDL setiap udh setengah putus jaringan :D

      Delete
    5. waah hebat nih agan nemu shortcut :-D

      iya nih gan, soalnya senjata kaya P90, L96AI, dan beberapa senjata lainnya. ada di update an V1.4. sedangkan di V1.0 yang tersedia yaa kaya yang agan sebutkan itu.

      hmm, kayanya ga ada gan, soalnya beberapa mod luar juga mengharuskan upgrade versi BF2 nya dulu, baru bisa dipake mod nya.

      Delete
  36. cara bedain BF2nya yg V'' gitu gimana??????.soalnya ane adanya BF2 doank.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya ada tulisan di kanan atas gan,
      untuk versi saya tau cuma 2, misal
      V1.0 (fresh install) tulisannya 1.0.xxxx.xxx.x. nah kira2 gitu lah
      untuk V1.4 tulisannya 1.1.2963.795.0 hhe aneh ya, padahal ga ada angka 4 disana, cuma disebutnya V1.4 :D

      Delete
  37. gan mod ini bisa di pake di 1.5 ga?
    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada user yang download buat di patch 1.5. ga bisa katanya gan :)
      kalau saya sendiri belum nyoba :)

      Delete
  38. gan punya ane kan udah dimasukin tu filenya tapi waktu ane mau maen battlefiled 2 nya ngak mau masuk kedalam permainan knp tu minta solusinya downg

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales :)
      itu agan udah di patch ke V1.4 belum ?
      kalau belum memang suka gitu :)
      patch dulu aja.

      Delete
  39. mau nanya gan knpa pas ane buka bf2 nya ada tulisan:BF2.exe - Entry Point Not Found

    The procedure entry point ?set_max_alloc_size@memory@hfe@dice@@YAXI@Z could not be located in the dynamic link library MEMORY.DLL spec leppy ane:Processor Intel Pentium Processor B970 (2M Cache, 2.30 GHz)
    Chipset Intel HM65 Express Chipset
    Memori 2GB DDR3 1333Mhz PC 10600
    Hard Drive Type 320 GB Serial ATA 5400 RPM
    Graphics Intel HD Graphics 3000
    Ukuran Layar 14.1" SuperFine 220Nits Brightness HD LED .tolong kasi solusi gan..makasih sblmnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah padahal spec laptop agan lebih manteb dari spec laptop saya, ko bisa gitu ya ?
      mungkin masalah di virtual memory, searching google aja gan. saya emang pernah denger ada yang masalah dengan BF2 di virtual memory nya.

      Delete
  40. Patch 1.4 ada di http://www.gamershell.com/download_15375_start.html?06:52:21

    ReplyDelete
  41. Agan Bisa Posting yg lain gak kaya Map YG size nya 64 yg bisa di maen nin di single player

    ReplyDelete
    Replies
    1. diusahakan ntar kalau ada waktu, tapi ntaar itu gatau kapan :D

      Delete
  42. Patch nya Besar bgt untuk ukuran modem saya
    memang ukuran standar nya segitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya segitu gan, saya juga bela-bela in ke warnet dulu. pake smartpren mana kuat.

      Delete
  43. gan ada yang tau xpack gax gan soalnya file saya rusak

    ReplyDelete
  44. link download patch 1.4 mediafire nya sama game front nya kok gak bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang dari gamefront sama saya juga gabisa. kalau ga salah mereka memang membatasi download berdasarkan area, dan indonesia termasuk. paling kalau mau cari patch dari web lain, banyak kok.

      kalau yang dari mediafire, itu emang di block. tapi saya udah nyiapin alternatif nya ko di 4shared :)

      Delete
  45. biasanya ada di file mods ada tulisan xpack.
    soalnya xpack aku disangka virus jadinya hilang.
    thansk ya atas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah maaf gan saya gatau xpack itu apa.
      sama-sama gan, maaf juga gabisa bantu :)

      Delete
  46. gan mau numpang nanya nih, saya udah ngikutin semua caranya tapi kenapa tetep gak work yah? battle fieldnya udah v 1.4 padahal
    tolong bantuannya yaa thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales :)
      wah ko gitu ya, coba BF2 Unlock Guns yang V2
      semoga work :)

      Delete
    2. ada linknya gak gan? saya bingung linknya yang mana hehe

      Delete
    3. ada ko gan disebelah hehe :
      http://basitapihot.blogspot.com/2012/03/bf2-unlock-guns-v2.html

      Delete
  47. Replies
    1. iya gan dari sana nya :(
      pihak Filefront nya ngebatasi bandwidth sesuai letak negara, nah indonesia termasuk yang ke batas bandwidht nya, coba agan cari di situs lain deh. moga ketemu :)

      Delete
  48. patch nya g bs di donlot --"

    ReplyDelete
  49. Gan cara nya main battlefield 2 allied intent gmana ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertama install dulu patch BF2 1.4
      kalau udah download AIX Client nya sektiaran 1GB
      udah itu tinggal install aja itu mah, ntar tinggal klik icon AIX nya di desktop :D

      Delete
  50. gak bisa di Download

    ReplyDelete
  51. ane udah instal pack 14 nya tapi pas di play keluar terus gimana gan

    ReplyDelete
  52. kok download patch nya file not found gan

    ReplyDelete
  53. gan kok gunpack nya di extracx kok gak bisa

    ReplyDelete
  54. Mas kalo scarnya di pindah ke usmc caranya gimana

    ReplyDelete
  55. cara nya cuma itu gan work ga isi gunspack sama isi server nya di extract di mods/bf2

    ReplyDelete
  56. gan thanks yaaaa gunpack sama patch nya jalan semua.. nice lah buat
    agan yg satu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya sama-sama gan.
      syukur deh work semua hahaha

      Delete
  57. gan sya download kok bukan gunpack.zip tapi gunpack.rar itu bisa gak gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan, sama aja itu cuma beda format extension nya :D

      Delete
  58. gan kok ane instal patch 1.4 nya error baru berapa persen...mohon pencerahannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan error itu gan, tapi emang prosesnya lama di sana. di 8% atau berapa gitu saya lupa pas bagian object_client.zip. sabar aja tunggu ;D

      Delete
  59. Gan server archive.con nya kgk bisa di download tolong di perbaikin gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih jalan kok gan, emang rada lelet sih mediafirenya. tapi tadi saya coba download bisa kok :D

      Delete
  60. Gan ini bisa dipake untuk versi diatas 1.4 gak

    ReplyDelete
  61. link nya udah basi gan di gamefront nya -_-"
    laman web tidak ditemukan

    ReplyDelete
  62. gan linknya diperbaiki gan da gak bisa lagi tu linknya gan

    ReplyDelete
  63. saya udah download senjata us_hmg_m134 namun pas saya install di battlefield 2 saya yang ada malah gak bisa main sama sekali cuman sampai di loading map doang setelah itu battlefield 2 saya tiba-tiba tertutup secara paksa.
    mohon bantuannya gun.....!!!
    btw battlefield 2 saya versi 1.4

    ReplyDelete
  64. gan, cara mengembalikan seperti semula gimana ?..

    ReplyDelete
  65. Gan link download patch v 1.4 nya repair lagi lah, kagak bisa di buka.

    ReplyDelete
  66. gan saya udah coba kalau untuk single player berjalan bagaimana caranya jika mau maen LAN ko g mau ya gan tolong petunjuknya

    ReplyDelete
  67. Gan ane udah taro zip nya di file BF2 di C: tapi kok pas plya gamenya senjatanya masih sama aja gan masih ke lock , ini gimana lagi ya gan ? Tolong reply
    Thanks

    ReplyDelete
  68. gan kalu mau lihat versi bf2 nya gmna .
    gan kalau mod ini gagal bakal error ga bf2 nya ? tolong reply

    ReplyDelete
  69. Bang kalau download crack nya doang bisa ga?

    ReplyDelete
  70. yes, it works..
    tengkyu tomat yah..
    mantap, tambah cihuy dah..

    ReplyDelete
  71. ga bisa download ServerCon nya gan

    ReplyDelete
  72. ga bisa download ServerCon nya gan

    ReplyDelete
  73. Cara lihat versi nya di mana gan

    ReplyDelete
  74. gan folder itu maksudny isi dalam nya y O.o

    ReplyDelete
  75. sebenernya ngubah jumlah amunisi/ammo itu tweak yang paling mudah

    ReplyDelete
  76. installnya taroh gunpack zip di dalam mod , terus buka Serverarchive.con di dalemnya tambahin Gunpack.zip
    contoh:
    fileManager.mountArchive Objects_server.zip Objects
    fileManager.mountArchive Menu_server.zip Menu
    fileManager.mountArchive Common_server.zip Common
    fileManager.mountArchive Booster_server.zip Objects
    fileManager.mountArchive Gunpack.zip Objects <------

    ReplyDelete
  77. link updatenya kok udah enggak bisa di buka yaa ??

    ReplyDelete
  78. Gan....cara unlock weapon v1.4 nya gimana ya.....???

    ReplyDelete
  79. kayak senjata punya Team EU..??
    @Agus: kalo mw senjata lain bisa pake mod punya orang(contoh: BF2SFSP,P4F, Hover Jeep,dkk)otak atik aja + pk BF2editor... bikin mod sendiri (jgn lupa cantumkan Credit)...

    ReplyDelete
  80. gan share donk cara install skin weapon di battlefields 2.

    ReplyDelete
  81. kok linknya 1.4 mati gan, upload 4shareed dong gan

    ReplyDelete
  82. gak bisa saya udah coba gara2 ini semua file rusak

    ReplyDelete
  83. makasih nyanyak bro berkat kamu aku udah bisa semua nya mulai dari menambah jumlah maganize menambah darah bisa memperlus area combat dll terimakasih banyak
    cuma game bf2 nya udah bosan di main kan nya karna udah tau kelemahan nya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambah ukuran mapnya mungkin jadi sebesar yang di multiplayer.soalnya map di singelplayer kecil

      Delete
  84. gan mohon solusi nya dong , pas main offline kan ada kalo kita mau membuat tim , di laptop saya saat mau meinvite gak bisa , mohon solusi nya :)

    ReplyDelete
  85. ane kan udah copy GunPack.zip terus udah copy Server_Archive.con
    Pas loading udh 100% nah pas start game langsung keluar sendiri....
    Gimana Nih Solusi-nya???

    ReplyDelete
  86. gan punya saya senjatanya saat membidik kok bidikan nya hilang . kenapa gan ?

    ReplyDelete
  87. gan saya sudah berhasil pakai tips dari agan. tapi kok buat multiplayer sekarang jadi gagal ya

    ReplyDelete
  88. iya nih penikmat game lawas ... link gun pack nya not found gan

    ReplyDelete
  89. Link download mati bang, update dong

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini