Friday, March 2, 2012

RF : Mendapatkan 5 Talic dari Talic Ignorant

Holla pengunjung setia Basitapihot
               
                Diawal bulan Maret ini saya akan mempostingkan tentang kegunaan lain dari Talic Ignorant. Talic ignorant atau di rf luar dikenal dengan Keen Talic mempunyai banyak fungsi selain untuk mengupgrade senjata. Nah ada pertanyaan nih ? Bagaimana cara mendapatkan 5 talic berbeda dengan bermodalkan Igno dan Uang ? ada caranya, ikuti langkah dibawah ini :

Bahan-bahan :

Ignorant Talic




Mata Uang Bangsa 5.000.000

















Lalu kombinasikan ke Pahlawan dengan membayar 5 juta CP/Dallant/Disena. Kamu akan mendapatkan Talic sbb :

Talic yang didapat : Mercy, Grace, Darkness, Wisdom, Chaos
Lumayan kan ?

Nah sekian dulu postingan kali ini, masih belum HOT ya ?
Nanti saya akan tambahkan lagi postingan berikutnya yang lebih HOT
Nantikan update Selanjutnya.
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

15 comments:

  1. tanya gan, itu ignonya cm 1 doank ya?

    trs hasil combinenya random atau fix begitu ?

    ada kmungkinan gagal jg kah ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya igno nya cuma 1 aja

      udah fix begitu kalo ga salah

      dari dulu saya nyoba ini gapernah gagal, jadi sepertinya tidak ada kemungkinan gagal =)

      Delete
  2. kalo favor bisa di pecah juga gak?

    ReplyDelete
  3. Ini private server ka? berlaku ga di RF indo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pernah juga nyoba ini di RF Indo, work ko gan :D

      Delete
  4. Keep Post gan ..
    Thanks Info nya .. :D

    ReplyDelete
  5. gan kok ngga work ya pas saya coba di server aquila rf indo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hmm gitu, saya dulu pernah coba di rf indo bisa kok. Mungkin sekarang fitur itu udah dihapus, mungkin saja sih :D

      Delete
  6. gan cara dapet Igno talic gimana sih >

    ReplyDelete
  7. Kalau pecahin talic yg dpt rewardnya igno talic pakai talic ap ya?

    ReplyDelete
  8. kok ini ane coba di rf lyto nggak bisa ya?

    ReplyDelete
  9. sekarang di rf lyto udah gabisa

    ReplyDelete
  10. Yang bisa di pecahin namanya harus "Keen Talic"
    Jika namanua Ignorant tidak bisa di pecahin di Pahlawan Gan

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini