Sunday, September 2, 2012

RF : Kegunaan dari Talic Crystal - Part 3


Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
                Di awal bulan September ini kembali saya akan mempostingkan tentang RF. Materi kali ini ialah Kegunaan dari Talic Crystal – Part 3. Wuuh berpart-part ya, entah bakal nyampe season berapa J (hehe). Nah untuk masih membahas talic crystal juga, namun kali ini kita akan mendapatkan Shield 50 dari talic crystal . Bagaimana caranya ini dia :

Pertama-tama tukarkan dulu 20 talic sejenis atau beberapa talic dengan jumlah 20 buah untuk mendapatkan talic crystal :

Nah setelah selesai, lakukan hal diatas sebanyak 4 kali alias kita akan membutuhkan 4 Talic Crystal. Contoh saya punya 8 :

Setelah itu siapkan uang sebanyak 10.000.000 mata uang bangsa

Jadi pada percobaan kali ini kita akan membutuhkan 4 Talic Crystal + 10.000.000 mata uang bangsa

Lalu pergilah ke Dark Ambassador (pake baju Warrior)

Lalu pilih Empire force shield reward 50LV

Setelah itu kalian akan mendapatkan kotak, yaitu [Empire Shield Award Box 50LV]. Coba kalian buka dengan klik kanan. Item yang didapat random, bisa shield polos, type B dll. Untuk Shield superior atau apa saya tidak tahu apakah akan dapat dari cara seperti ini atau tidak.
Kalau saya dapat ini :


Untuk hadiah, random dan sesuai dengan settingan RF masing-masing. Nah, sekian postingan kali ini. Semoga bermanfaat.Silahkan mencoba dan semoga beruntung.
Nantikan update Selanjutnya !!! J


kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

No comments:

Post a Comment

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini