Wednesday, November 21, 2012

RF : [Ele HDH] Giant Mutant's & DarkFog

Set Ele GiantMutant's dan DarkFog

Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
                Di pertengahan bulan November ini, saya akan mempostingkan lagi tentang RF, namun materi kali ini beda, biar ga bosen bahas Crystal Talic mulu, hehe J. Materi kali ini adalah Elemental HDH (Hora Dark Hole) dari namanya saja kita udah tau dari mana ele ini berasal. Meskipun belum pernah mencoba tapi setidaknya kita tahu bahwa ele ini berasal dari BD Hora Dark Hole. Nah itu mungkin untuk RF yang official, tapi kan saya main di RF PS nih, jadi bisa dapet lewat droppan momon, hihi J.

Normalnya ele HDH didapatkan dari Hora DarkHall’s Treasure Box. Nah kembali lagi ke atas,  kotak ini didapatkan dari BD Hora ataupun droppan monster (sesuai settingan RF masing-masing). Elemental yang akan saya bahas kali ini adalah Giant Mutan’s Necklace & DarkFog Master’s Ring. Langsung saja ini dia.

Kotak Ele HDH, buka dengan klik kanan, untuk hadiah yang didapat random.

Untuk effect dari Amulet Giant’s Mutant (1 pasang) :

Sedangkan apabila lengkap 1 set (2 pasang) :

Oh iya, tambahan ini Effect 30% ser dan 30% deff hanya berlaku untuk Race Accretia, karena kalo saya liat Ele dan Cincin yang Cora&Bellato hanya 25% Ser/deff. Tapi gatau juga sih, takut salah. Buktikan sendiri aja ntar J.

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Nantikan update Selanjutnya !!!

kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

19 comments:

  1. kk buat thread penjelasan cara pake stable dong

    ReplyDelete
  2. gan, kalo ele HDH sama ele 3d + BB bagusan mana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebetulnya ane kurang tau, belum pernah punya 3d + BBBL
      cuma kalau untuk mode defend, untuk amulet pake yang BBL
      untuk cincin pake yang darkfog. mungkin itu sedikit saran dari newbie =)

      Delete
    2. kalo menurut gw ele 3d+bb bagus di eff set nya soal nya def nya nambah tapi att nya kalah dikit ama HDH yg def (GMN + DF) ele HDH kalah 1k ama 3d tpi att nya menangan HDH, ini pengalaman dipake ke striker kalo ke wr mungkin lebih bagus 3d + BBL itu sih pengalaman ane di RF PS :D

      Delete
    3. tergantung weapon.
      kalo pake NOV/VE bagusan pake 3D+BB (Vampire semakin kenceng)
      tapi kalau anda ACC ada baiknya pake ele GM + cincin perfect.
      namun kalau anda cora ada bagusnya pake GM + DF (145% deff + 145% ser).
      kalo bells bagusnya make 3D+BB (Double Crash 5 sec memungkinkan effect 3D+BB bekerja dengan baik)

      Delete
    4. gini gw jelasin utk yg race Acc yaa..
      3D + BBBL = Darah tebel +50% attack 110% deff 110% vampire 10%
      GM + DF = attack 145% deff 145%
      tinggal pilih mau yg mana?

      Delete
  3. itu maen rf ps apa om ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah lupa lagi saya, tapi kalau ga salah itu RF udah tutup sekarang.

      Delete
  4. GAN KEY BD DH(DARK HOLE) SAMA KEY BD HDH(HORA DARK HALL) DAPAT DARIMANA YA

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf baru bales :)
      biasanya dari monster gan, cuma ada batasan lvl kalau ga salah maksnya lvl kita 50

      Delete
    2. Monster ap gan??
      bisa lebih rinci??

      Delete
    3. Ghost di tengah Sette dan Draco di elan.

      Delete
  5. gan ane mau nanya lagi, itu efek set elemental sama seperti di rf officialnya gak soale aku liat di beberapa rf privte server khusus untuk cicin HDH accretia tidak dikasih efek setnya!!!! tolong beri pencerahannya segera!!!!

    ReplyDelete
  6. om Hora DarkHall’s Treasure Box klo di buka isinya kan ele GM DF, nah itu ada tipe slow, med ato high gak? mkasi

    ReplyDelete
  7. ele hero nih paling mudah ngeget nye wokwokwo

    ReplyDelete
  8. itu kalo aku buat striker lebih suka dark fog+preda seranngan mantep akurasi mantep pertahanan lumayan tinggal armor 4 picis all favor srap kecuali
    tanagn grace+6/7

    ReplyDelete
  9. Paling suka ele bbbl sepasang sama cincin perfect acc sepasang

    ReplyDelete
  10. bagusan ini apa baal hamon set sih??? ane taunya coba bandarpildun.com

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini