Tuesday, December 25, 2012

RF : Kegunaan Talic Crystal - Part 8


Holla Pengunjung setia BasiTapiHot !!!
               Sebelumnya saya ucapkan Selamat Natal Tahun 2012 bagi yang merayakannya.

Di akhir Desember ini rencananya saya akan menggenapkan jumlah postingan saya di Tahun ini jadi 50, berarti kurang 3 lagi, ditambah ini jadi kurang 2 lagi. Nah, materi kali ini adalah tentang Crystal Talic – Part 8. Karena ELE HDH sudah dibahas sebelumnya, saya kira butuh selingan materi, ditambah ada kesempatan untuk ngescreenshot step-step tentang  Crystal Talic ini.

              Untuk percobaan kali ini kita akan menukarkan 30 Talic Crystal + 60.000.000 mata uang bangsa untuk mendapatkan Item Rare[B] level 57. Langsung saja ini dia caranya :
Seperti biasa kita tukarkan dahulu 20 buah Talic Biasa untuk mendapatkan 1 buah Crystal Talic, contoh :

Itu artinya kita akan butuh 20 x 30 = 600 Talic biasa untuk mendapatkan 30 Crystal Talic. Jumlah yang sangat banyak memang, namun patut kita coba J. Setelah kalian dapatkan banyak Crystal Talic, gabungkan jadi  satu, dan lihat apakah jumlahnya sudah 30 atau belum.



Jika sudah, maka siapkan Uang 60.000.000 dan pergilah ke Dark Ambassador.
Lalu pilih Hadiah Empire Forces Warrior Lv57, ya disesuaikan saja dengan profesi. Karena kebetulan profesi saya Assaulter/Warrior jadi ya pilih yang Warrior.


Setelah itu kalian akan mendapatkan [Empire Warrior Reward Box Lv57]
Berdasarkan keterangan yang ada pada Box, kemungkinan besar item yang didapat adalah itemTipe B atau Intense.


Coba buka dengan klik kanan, dan lihat apa yang kalian dapatkan. Kalau saya dapat ini :


Wah, lumayan juga. Kerja kerasnya sebanding dengan hasilnya. Tapi seperti biasa perlu di ingat untuk slot item yang didapat Random, dan bagian Armor yang didapat pun Random. Namun untuk Tipe kemungkinan besar Intense / [Rare B].

Nah, cukup sekian postingan kali ini
Semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Nantikan update Selanjutnyaa !!!

kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

3 comments:

  1. kayaknya mendingan beli di NPC seblah Bank, kalau Rare B

    ReplyDelete
  2. bro kalo cara ganti hasil judi cristal talicnya gimana, soalnya ane judi di rf ps, hasilnya bukan box, tapi malah dijadiin Caliana Nickle

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya mending judi perisai mana tau dapet protec superior

      Delete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini