Tuesday, January 22, 2013

RF : Kegunaan Talic Crystal - Part 10



Holla Pengunjung BasiTapiHot !!!
                H-1 sebelum paketan internetan saya habis, haha J kali ini saya akan mempostingkan tentang RF. Masih lanjutan yang kemarin dan sekarang sudah memasuki Part ke 10. Ya benar, materi kali ini adalah “ RF : KegunaanCrystal Talic – Part 10 “. Langsung saja caranya bisa dilihat dibawah J

Seperti biasa tukarkan talic biasa menjadi Talic Crystal, pada percobaan kali ini kita akan membutuhkan 70 Talic Crystal, dan untuk mendapatkan 1 Talic Crystal membutuhkan 20 Talic Biasa, jadi bisa dihitung 20x70 = 1400 Talic untuk membuat 70 Talic Crystal, cara penggabungan Crystal Talic seperti dibawah ini :

Lalu kumpulkan sampai mencapai 70 buah



Setelah itu kumpulkan uang sebanyak 120.000.000 lalu pergilah ke Dark Ambassador.
Lalu pilih HadiahEmpire Forces Warrior Lvl63 atau yang sejenis, sesuaikan dengan professi kalian.

Selanjutnya kalian akan mendapatkan sebuah box, yang bernama “[Empire Warrior RewardBoxLvl63]
Coba dibuka dan lihat apakah kalian beruntung atau tidak, hehe J

Ini barang yang saya dapatkan :

Nah lumayan kan ?
tapi seperti yang saya sudah bilang, item yang didapatkan random beserta slotnya. Namun untuk tipe nya sendiri jika mengacu pada keterangan di box maka tipe yang didapat adalah Intense atau Tipe B.

Cukup sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.
Nantikan update Selanjutnya !!!
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

4 comments:

  1. ada cara lain buat dapatkan Talic's Crystal dengan mudah selain menukar 20 Talic?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gue bantu jawab,talic crystals bjsa didapet dari pban elan

      Delete
    2. Gue bantu jawab,talic crystals bjsa didapet dari pban elan

      Delete
  2. om share tntang talic compressed pack dongg, dan senjta 65 dpt dr mn?

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini