Sunday, August 31, 2014

Permintaan Maaf jarang update blog

Hallo para pengunjung setia Basi Tapi Hot

   Saya sebagai pengurus tunggal blog ini memohon maaf kepada teman-teman pembaca, selama setahun kebelakang ini sudah tidak ada posting dan saya sudah jarang membalas komentar. Semua dikarenakan kesibukan saya sekarang yang sudah kerja (dulu mah masih sekolah hehe) sehingga jarang ada waktu untuk main game lalu ngeposting nya ke blog.
   Namun tidak menutup kemungkinan jika kelak saya menemukan materi yang menarik untuk dipostingkan di blog, InshaAlloh akan saya postingkan :D . Nah untuk sekarang, paling saya hanya akan membalas pertanyaan-pertanyaan pengunjung di komentar se-kemampuan saya :)

Terimakasih, untuk sering berkunjung kesini meskipun jarang ada update baru hahaha :D
kalau berkenan, klik iklannya ya gan ;-)

21 comments:

  1. gan... mohon dibantu untuk error black screen BF2 di windows XP yang ngebuat game gak bisa jalan...
    makasih sebelumnya...

    ReplyDelete
  2. gan itu RF apa ya ?? boleh kasih tau gak ?? pengen maen juga nih

    ReplyDelete
  3. yah sayang, sbenernya ni blog isinya bagus :|

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Klik iklan ah biar cepet update lagi.,

    btw kalau mau baca seputar android dan fotografi bisa kunjungi http://WebKeren.Net

    ReplyDelete
  6. Gan saya boleh gak ikut blog ini biar bisa ngelanjutin posting tntg battlefield 2

    ReplyDelete
  7. Pengumuman gans
    ane dah jadi tentara sekarang hehehe
    mana inget main game apalagi posting di blog :D
    maaf gan ga bisa bantu jawab satu-satu
    sekian :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo bang, saya peminat game shooter sejak TK hehe. Game pertama sy CS sama BF2 bang, sekarang sy udah SMK. Ga kerasa udah bertahun2 suka sama game shooter, sy nostalgia main BF2 nemu blog ini bang hehe, saya suka kontennya menarik. Klo abang ada kesempatan coba aktif lagi bikin blog nya bang. Biar semakin berkembang dan terkenal. Salam bang

      Delete
  8. Please come back we would be apreciate it

    ReplyDelete
  9. Please come back we would be apreciate it

    ReplyDelete
  10. Ganz mau tannya tentang bv2 nih , agar bisa mengeceng lebih detail seperti senjata negara usa giaman ya ? , soalnya negara mec ga bisa
    kalo musuh kita ingin menjadi hebat itu nilai nya di perbesar atau di perkecil ya ?
    kan misalkan awaln nya 2.5 menjadi 3.5 atau di perkecil menjadi 1.5 ???
    Thanks

    ReplyDelete
  11. padahal bagus banget ini blog nya, moga bisa dilanjutkan lg di lain waktu bro!

    ReplyDelete
  12. saya mau donk nerusin blog ini BF2 harga mati:V

    ReplyDelete
  13. Saya banyak terbantu tentang bf 2 dari blog ini, semoga sukses bang hasan di kerjaannya.

    ReplyDelete

Ayo dong komentar postingan ini, biar bikin semangat postingan lagi. Sekalian juga bisa diskusi kan tentang ide dan gagasan disini